Wednesday 3 October 2007

What a good news!

23 Agustus 2007. Selasa kemaren aku kirim email ke konsulat Indonesia disini buat nanya Indonesian community di Slovenia. Sebelumnya sudah pernah nanya kedutaan Indonesia di Austria tapi sampe 2 bulan email gak dijawab. Banyak kerjaan kali ya ? hehe ... Akhirnya hari ini dapat jawaban dari Honarory Consul disini menginfokan kalo ada 15 orang Indonesia tinggal di Slovenia. Wah surprise banget !!! Aku pikir gak ada orang Indo yang hidup disini. Dia juga memberitahu kalo mereka bakalan ngumpul ntar tanggal 1 September buat piknik di Soca River valley bersama beberapa orang dari kedutaan di Austria, termasuk duta besar. Mudah2an aja bisa ikut, soalnya mesti liat jadwal suami juga.
Tau gitu, dari dulu aku nanya ke Mr. Arne Mislej ini daripada nunggu jawaban dari kedutaan. Sebelumnya aku gak kepikiran buat nanya konsul disini karena selain dia bukan orang Indo, aku pikir dia cuma tau urusan yang gede gede, hehehe ....
Seneng deh akhirnya bisa nemu temen sekampung ... tapi impianku buat jadi pioner buyar, hahaha ....
Oh iya, mudah2an dalam waktu dekat juga ada 2 cewek bali yang datang buat kerja disini. Temen suami buka bisnis Balinesse Massage dan ntar yang mijat asli cewek bali. Sekarang masih diurus surat2nya. So ntar semakin banyak temennya. Apalagi Slovenia negaranya kecil, jadi kalo kopdar gak jauh2 amat :-)

No comments: