Wednesday 3 October 2007

Pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing


1 Oktober 2007. Kurang dari dua minggu lagi suami bakal ultah. Bingung juga mo kasih hadiah apa. Dah beberapa hari coba mikir kira2 dibelikan apa. Kata dia sih gak perlu kasih apa2, dan kalopun aku mo kasih kado ... jangan yang mahal2. Tapi apa barang yang gak mahal disini?!?! Trus juga gak boleh kasih baju karena dia dah punya banyak baju. Maklum dulu pas pacaran aku selalu kirim baju ato kaos kalo pas dia ultah, hehe ... Hari ini aku keliling cari inspirasi. Beruntung apartemen di Velenje deket dengan pusat perbelanjaan, meskipun gak sebesar TP Surabaya :-) At least ada beberapa toko yang bisa jadi alternatif pilihan. Aku berjalan dari ujung ke ujung. Sambil melihat lihat juga sekalian mikir dan cek harga. Pengennya beliin piyama, tapi kok harganya mahal sekali ... 1 stel rata2 harganya 38 sampai 40 euro. Sekarang koleksinya dah masuk koleksi musim dingin ... so dari baju sampe piyama semuanya tertutup dan berbahan hangat. Kalo sekarang harganya emang masih mahal2 ... maklum koleksinya masih fresh dan sudah waktunya orang2 buat ganti koleksi di lemari baju mereka, hehe ... banyak bener ya duit orang2 disini, hihi ... Kalo mo murah, mesti nunggu ntar pas winter sale ... kira2 bulan Januari. Harga baju bisa diskon 50 sampe 70 %!! Gak sabar deh nunggu sale :-)) Kalo sekarang buat beli tuh piyama kok sayang duitnya ya, hehe ... Bukannya perhitungan sih ama suami ... tapi kan mesti mikirin asap dapur juga :-) Mendingan aku cari kado yang murah meriah aja. Kalo mentok gak nemu, ya aku belikan aja beberapa macam coklat. Soalnya si Greg paling suka makanan yang satu ini. Tiap kali belanja, barang 1 ini gak pernah ketinggalan. Capek juga jalan2 hari ini. Tapi tetep gak nemu apa yang mesti dibeli.Pusing deh ah! Beginilah kalo budget terbatas, hehe ... Oh well masih ada waktu. Besok2 bisa jalan lagi. Mungkin pas tidur bisa nemu wangsit, hehehe ...

Gambar diambil dari www.kapanlagi.com/p/pusing3.jpg

No comments: