Tuesday 10 July 2007

Happy Birthday!




12 Juni 2007. Today is my b-day yang ke **CENSORED** ... malu karena dah berumur :-D Begitu bangun tidur dapet ciuman mesra dan ucapan selamat dari suami. Karena dari dulu emang gak terbiasa ama namanya perayaan ulang tahun, so aku merasa hari ini gak ada bedanya dengan hari yang lain. Tapi aku bersyukur di umurku yang sudah menginjak **CENSORED** aku masih diberi kesempatan menghirup udara segar dan memiliki suami yang baek dan pengertian. Sore hari sepulang kantor, suami membawa hadiah, sebuah kaktus bunga mawar dalam gelas. Dia tau kalo aku gak begitu suka yang namanya merawat bunga ... jadi dikasihnya ya bunga kaktus yang nyiramnya sebulan sekali ... so thoughtful, isnt it ? :-) Trus dari bapak mertua dapet kue ultah dan kartu. Kue ultahnya yummy banget lho ... terbuat dari buah berry ...ehm ... trus pas aku buka kartunya, ternyata isinya duit ...he ...he ... lebih dari cukup buat beli sepeda. Beliau tau kalo aku pengen beli sepeda supaya bisa buat jalan-jalan keliling kota ... Thank you all for your best wishes! :-)

No comments: